Perawatan Wajah

Senin, 28 Januari 2013

Mengetahui Jenis Kulit Wajah Anda


http://beautifulface4u-clean.blogspot.com/2013/01/mengetahui-jenis-kulit-wajah-anda.html
Add caption
Mengetahui jenis kulit Muka Anda yaitu  Jenis kulit yang berbeda membutuhkan berbagai jenis perawatan. Ini sangat penting untuk mengetahui apa jenis perawatan yang Anda butuhkan.Untuk mendapatkan metode terbaik membersihkan kulit Anda. Berikut adalah beberapa jenis kulit wajah yang berbeda dan deskripsi perawatan wajah.
 

1. Jenis-jenis kulit wajah  
  •  Kulit Kering yaitu jenis kulit wajah yang biasanya memiliki penampilan kusam, terasa kering dan gatal dan kadang-kadang sensitif. Kulit kering harus terhidrasi teratur dari dalam (dengan air tawar) dan di luar dengan (kabut), serta pelembap dengan krim atau lotion yang kaya hydrating.   
  • Kulit Berminyak yaitu jenis kulit wajah yang berminyak biasanya terlihat licin dan mengkilap dan memiliki tekstur yang berminyak. Jenis kulit rentan terhadap jerawat. Kulit berminyak manfaat dari perawatan periodik uap herbal dan masker tanah liat. 
  • Kulit Normal yaitu jenis kulit wajah yang tidak terlalu berminyak dan tidak terlalu kering. Kulit normal terlihat konsisten gemuk, lembab, dan bersemangat. Apa berkat yang besar tetapi masih memerlukan perhatian yang kurang dari jenis kulit lainnya.

        Kebanyakan orang memiliki setidaknya dua jenis kulit wajah pada waktu tertentu. Kombinasi kulit sering ditandai dengan daerah berminyak "T-zone", yang meliputi dahi, hidung dan dagu. Sementara kulit di sekitar, mata pipi dan mulut adalah normal atau kering. Berbagai jenis panggilan kulit untuk perawatan yang berbeda, sehingga orang-orang dengan kulit kombinasi harus menilai kulit mereka secara teratur dan menggunakan produk yang berbeda pada berbagai bidang wajah. 
2. Cara Perawatan Wajah 
  • Minum air. Air membersihkan tubuh Anda, membantu menghilangkan racun. Hal ini juga hidrat Anda dan rids kulit Anda dari kotoran dan minyak. Cobalah untuk minum setengah berat badan Anda dalam ons (misalnya, jika Anda berat 100 lbs, minum 50 ons air sehari).

    http://beautifulface4.blogspot.com/
  • Gunakan pembersih alami. Pembersih wajah dengan bahan kimia terlalu banyak sebenarnya dapat berbahaya bagi kulit Anda. Proactiv telah dikenal untuk strip cat off dari dinding dan kain tertentu pemutih. Menggunakan alami, pembersih organik dapat membantu kulit Anda jelas lebih cepat dan bisa jauh lebih efektif daripada pembersih alami.

    http://beautifulface4.blogspot.com/
     
  • Mengubah diet Anda. Makan banyak buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan dll Makan sehat bersama dengan mengambil dalam vitamin yang tepat dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda. Cobalah menjadi vegan selama seminggu untuk melihat apa yang dilakukannya untuk Anda.

    http://beautifulface4.blogspot.com/

    Hindari makan daging, ikan, telur, makanan yang digoreng, tepung putih dan produk gula putih, kopi, teh, minuman ringan, alkohol, tembakau, obat-obatan, termasuk obat kontrasepsi, dan setiap merangsang lainnya over-the-counter obat-obatan.



  • Memakai make-up sedikit. Mengenakan make up terlalu banyak akan merusak untuk kulit Anda dalam jangka panjang. Kemungkinan orang tidak memperhatikan kulit berjerawat ketika mereka pertama kali melihat Anda. Jika Anda harus memakai make-up, menggunakan make up natural dan mineral saja.

    http://beautifulface4.blogspot.com/
  • Jangan tinggal di bawah sinar matahari terlalu lama. Cobalah untuk tidak pergi di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama antara 10:00-2:00. Waktu itu hari adalah ketika sinar matahari yang terkuat mereka. Sinar matahari pada kulit Anda merupakan sumber vitamin D tetapi juga dapat menyebabkan keriput dan kanker kulit atau gunakan cream pelembab untuk melindungi sinar mata hari.
    http://beautifulface4.blogspot.com/
  • Latihan, sekitar 15 menit sehari. Berolahraga dengan benar dapat membuat kulit Anda bersinar. Pastikan untuk mencuci wajah Anda setelah itu, keringat dan kotoran dapat menyumbat pori-pori Anda.
    http://beautifulface4u-clean.blogspot.com/2013/01/mengetahui-jenis-kulit-wajah-anda.html

  • Minum Teh.Minum tiga cangkir teh per hari semanggi organik merah seperti darah pembersih alami dapat membantu jerawat yang jelas Anda. Selain memurnikan darah, ada saran diet yang dapat mengikuti yang dapat memfasilitasi pemulihan cepat dari wabah jerawat. Makan diet tinggi Vitamin A, B-kompleks, dan C, atau jika perlu, mengambil dosis oral harian vitamin ini. Sebuah studi oleh Dr Samuel Bluefard dari Northwestern University menemukan bahwa "kombinasi dari satu gram vitamin C, jus jeruk-ditambah 100.000 unit vitamin A setiap hari diberikan manfaat jerawat remaja."







    Tips


    1.Jangan membersihkan wajah dengan sabun, yang keras dan mengganggu folikel kulit dan kelenjar minyak. Bahkan, sebuah laporan oleh dokter dikeluarkan oleh Kansas State Departemen Kesehatan menyatakan bahwa, "Dua puluh lima persen dari jerawat dapat dikelola berhasil dengan mencuci wajah empat atau lima kali sehari ... Tapi pembersihan ini tidak harus dilakukan dengan sabun ... Kelenjar sebaceous yang teriritasi oleh sabun dan iritasi yang menyebabkan kelenjar untuk mengeluarkan sebum masih lebih dari biasanya. " Sabun telah didokumentasikan dalam literatur medis sering memiliki kualitas menjengkelkan.
    2.Jangan menggosok kulit Anda. Scrubbing berlebihan, terutama dengan sabun abrasif, meningkatkan jumlah korban tewas, sel-sel kulit longgar, yang berkontribusi terhadap peningkatan memasukkan dari kelenjar minyak. Jika Anda ingin menggunakan scrub wajah, hanya melakukannya seminggu sekali, menggosok lembut dan ringan.
    3.Jangan memilih jerawat Anda atau menyentuh wajah Anda dan menghindari apa pun yang menempatkan tekanan pada atau menggosok terhadap kulit (seperti bando atau topi) karena hal ini meningkatkan iritasi jerawat. Memilih infeksi jerawat Anda menyebar dan menyebabkan jaringan parut permanen dengan memaksa minyak dan bakteri ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam, yang menyebabkan kista, jerawat yang meradang yang menyeba kerusakan pada muka.

     



     


     

     


1 komentar: