Perawatan Wajah

Selasa, 29 Januari 2013

Menghilangkan Jerawat Secara Alami

http://beautifulface4u-clean.blogspot.com/

Jerawat adalah musuh utama remaja yang ingin tampil menarik. Cara menghilangkan jerawat mungkin sering dicari oleh mereka yang ingin wajah bersih tanpa jerawat secara alami. Masing-masing dari kita telah terganggu oleh kehadiran jerawat dan komedo wajah yang sangat cantik dan menyerang kita tanpa belas kasihan. Terkadang jerawat tumbuh di, pipi hidung, leher dahi, dan bahkan kita. Ada banyak metode, obat-obatan dan perawatan wajah yang akan menghilangkan di wajah kita. Banyak dari kita yang mati gaya dan minder apabila bertemu dengan teman atau orang lain, semua itu karena jerawat dan komedo. Hal ini juga diketahui bahwa keberadaan jerawat (terutama di wajah) sangat mempengaruhi kepercayaan dirinya.
Bagi mereka yang ketebalan tas atau banyak duit, dapat menghilangkan masalah jerawat tidak begitu sulit.Dengan pergi ke salon perawatan kulit yang mahal, ikuti pengobatan, penggunaan produk, selesai deh. Tapi bagaimana dengan orang tas tipis (seperti saya misalnya) Apakah tidak ada harapan untuk menyingkirkan jerawat dengan biaya rendah?Itu sebabnya saya ingin memberikan beberapa tips yang dapat Anda lakukan sebagai penangkal. Cara menghilangkan jerawat secara alami saya dapatkan dari teman-teman dan pengalaman hidup dan sedikit lebih dari seorang ibu yang telah menjadi kepercayaan nenek moyang kita hasiatnya atas.



Cara menghilangkan jerawat secara alami:

1. lemon / jeruk nipis + Rose Water.Lemon, jus jeruk dan buah-buahan mengandung asam sitrat yang sesama sangat kaya, di mana asam sitrat sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit mati yang bisa menyebabkan jerawat. Untuk melakukan ini adalah dengan mencampurkan jus / perasan lemon dengan air mawar dan oleskan pada wajah dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Penerapan terapi ini secara tetap dan berlanjut selama 15 hari akan menghasilkan terlihat cukup untuk menggunakan dan melihat apa yang terjadi (mereka memiliki banyak untuk membuktikan, termasuk saya).
 2. Putih telurUntuk melakukannya, yaitu, memisahkan kuning telur dan putih telur.Whisk seentar dan diamkan selama 15 menit. Putih telur membantu untuk mengurangi minyak pada wajah yang sering menyebabkan jerawat. 
3. Pasta gigiSatu hal yang perlu dicatat di sini bahwa pasta gigi yang digunakan dalam bentuk pasta (misalnya, Pepsodent) adalah bentuk gel (seperti Close Up). Caranya hampir sama dengan kedua hal di atas. Terapkan pasta gigi ke bagian jerawat sebelum tidur. Biarkan malam sampai pagi dan kemudian bilas dengan air bersih. 
4. TomatBuah itu selain baik untuk mata juga sangat efektif menghilangkan komedo (blackheads). Hal pertama yang harus dilakukan adalah memotong tomat dua dan menggosok di bagian wajah yang berjerawat keseluruhan dan biarkan selama 15 menit - 1 jam, kemudian bilas.
5. Aloe Vera 

 Ambil selembar lidah buaya, potong-potong, kupas kulit luar, berlaku untuk darurat besar, dan ulangi ini setiap pagi dan sore hari. Jika Anda cukup sabar, jerawat mungkin dapat mengering dan mengelupas selama 3 hari.Lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat persisten.
6. Bawang putihAda dua pilihan dalam penggunaan bawang putih untuk menyingkirkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup lunak dan kemudian diterapkan pada wajah berjerawat. Diamkan selama 10 menit dan kemudian rinse.While cara kedua adalah untuk mengambil satu atau lebih bawang putih setiap hari.Banyak yang mengatakan bahwa ini cukup efekktif di kedua arah, namun bagi Anda yang tidak suka bau bawang putih mungkin lebih baik untuk resor lain. Jangan khawatir, ada banyak bentuk-bentuk alam lainnya yang menjelaskan. 

7. Selalu membersihkan wajah AndaSelalu merawat wajah setiap hari untuk membersihkan kotoran dan debu dari jalan. Bagi kami, yang selalu dan pengobatan debu jalan, jadi rajin membersihkan wajah sebelum atau setelah aktivitas. Sebagai konsumen dari dalam, maka perbanyaklah konsumsi sayuran dan air minum. Mereka yang tidak suka sayuran.!, Buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam pengobatan wajah dari dalam. Karena isi yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran diyakini wajah terlihat lebih bersih dan cerah.cara alami untuk menyingkirkan jerawat yang saya sebutkan di atas tidak harus melakukan semua Anda. Jika Anda termasuk malas (seperti saya), pilih saja cara yang menurut Anda lebih mudah dilakukan. Jalankan selama minimal 15 hari secara teratur, melakukan dan melihat apa yang terjadi jika tidak ada perubahan baru untuk mengatasi sebaliknya.

0 komentar:

Posting Komentar