Perawatan Wajah

Senin, 04 Februari 2013

10 Manfaat Ketimun Untuk Tubuh Kita

http://beautifulface4.blogspot.com/2013/02/10-manfaat-ketimun-untuk-tubuh-kita.html
Ketimun adalah sayuran yang paling dibudidayakan keempat di dunia dan dikenal sebagai salah satu makanan terbaik untuk kesehatan keseluruhan tubuh Anda, sering disebut sebagai makanan super. Ketimun sering disemprot dengan pestisida sehingga sangat penting untuk membeli organik atau bahkan lebih baik, tumbuh mereka sendiri. Karna begitu besar manfaat ketimun untuk tubuh kita maka sebaikny konsumsilah.Selain itu ketimun juga dapat merawat wajah anda kelihatn segar dan cantik. JYP6S8JHN8WR

Berikut adalah 10 Manfaat mentimun


1.Quick menjemputku-up - Ketimun merupakan sumber yang baik dari vitamin B. Letakkan soda dan kopi dan makan sepotong mentimun. 
2. Rehydrates tubuh dan mengisi ulang vitamin sehari - Mentimun yang 95 persen air, menjaga tubuh terhidrasi sambil membantu tubuh menghilangkan racun. Ketimun memiliki sebagian besar vitamin yang dibutuhkan tubuh dalam satu hari. Jangan lupa untuk meninggalkan kulit pada kulit karena mengandung jumlah yang baik dari vitamin C, sekitar 10 persen dari uang saku harian yang disarankan. 
3. Kulit dan perawatan rambut - Jika Anda tidak suka makan kulit, dapat digunakan untuk iritasi kulit dan sunburns sebagai buaya akan digunakan. Tempatkan sepotong atas mata bengkak dan anti-inflamasi sifat membantu mengurangi bengkak. Silikon dan sulfur dalam mentimun membantu merangsang pertumbuhan rambut. 
4. Melawan kanker - Mentimun yang diketahui mengandung lariciresinol, pinoresinol, dan secoisolariciresinol. Ketiga lignan memiliki sejarah yang kuat dari penelitian sehubungan dengan penurunan risiko beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara, kanker ovarium, kanker rahim dan kanker prostat.
5. Perawatan rumah - Menghilangkan cermin berkabut. Sebelum mandi, menggosok sepotong mentimun sepanjang cermin dan akan menghilangkan cermin fogging up. Alih-alih WD40, mengambil irisan mentimun dan gosokkan sepanjang engsel berderit dan pintu Anda akan berhenti mencicit. 
6. Meredakan bau mulut - Ambil seiris mentimun dan tekan ke langit-langit mulut Anda dengan lidah Anda selama 30 detik, phytochemcials akan membunuh bakteri di mulut Anda bertanggung jawab untuk menyebabkan bau mulut. 
7. Hangover obat - Untuk menghindari mabuk pagi atau sakit kepala, makan beberapa iris mentimun sebelum tidur. Ketimun mengandung cukup vitamin B gula, dan elektrolit untuk menambah nutrisi penting banyak, mengurangi intensitas baik mabuk dan sakit kepala. 
8. Membantu menurunkan berat badan dan pencernaan - Karena rendah kalori dan kandungan air yang tinggi, mentimun adalah diet yang ideal untuk orang-orang yang mencari untuk menurunkan berat badan. Kandungan air yang tinggi dan serat makanan dalam mentimun sangat efektif dalam membersihkan tubuh dari racun dari sistem pencernaan, membantu pencernaan. Konsumsi harian mentimun dapat dianggap sebagai obat untuk sembelit kronis. 
9. Mengobati diabetes, mengurangi kolesterol dan tekanan darah kontrol - Jus Ketimun mengandung hormon yang dibutuhkan oleh sel-sel pankreas untuk memproduksi insulin yang telah ditemukan untuk menjadi bermanfaat bagi pasien diabetes. Para peneliti menemukan bahwa senyawa yang disebut sterol dalam mentimun dapat membantu mengurangi kadar kolesterol. Ketimun mengandung banyak kalium, magnesium dan serat. Ini bekerja efektif untuk mengatur tekanan darah. Hal ini membuat mentimun yang baik untuk mengobati kedua tekanan darah rendah dan tekanan darah tinggi. 
10. Meningkatkan kesehatan sendi, mengurangi nyeri artritis gout dan-Mentimun merupakan sumber yang sangat baik dari silika, yang dikenal untuk membantu mempromosikan kesehatan bersama dengan memperkuat jaringan ikat. Mereka juga kaya akan vitamin A, B1, B6, C & D, Folat, Kalsium, Magnesium, dan Kalium. Ketika dicampur dengan jus wortel, mereka bisa meredakan encok dan nyeri artritis dengan cara menurunkan kadar asam urat. Demikianlah 10 manfaat dari ketimun

0 komentar:

Posting Komentar