Perawatan Wajah

Rabu, 30 Januari 2013

Lima Metode Menghilangkan Bekas Jerawat

Jika Anda seorang penderita jerawat maka Anda tidak perlu trauma dengan cedera, kerusakan dan tak sedap dipandang mata. Jerawat meninggalkan bekas luka sebagai pengingat pernah hadir. Jadi dalam hub ini, saya akan berbagi dengan Anda 5 cara mudah untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami.Saya pribadi menderita jerawat saat remaja . Tidak terlalu dalam tapi masih agak mencolok. Jadi jika jerawat Anda jaringan parut yang tidak sangat mendalam saya pikir 5 metode yang bekerja untuk saya, mungkin bekerja untuk Anda juga. Setelah menyingkirkan jerawat saya menggunakan Metode Minyak Pembersih (OCM) saya menggunakan 5 langkah mudah berikut untuk menggunakan pengobatan rumah untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan bekas jerawat saya secara permanen.

5 metode menghilangkan bekas jerawat

1. Putih telur - telur putih memiliki kualitas penyembuhan yang sangat kuat yang akan membantu menyembuhkan luka Anda dan akhirnya membuatnya kurang terlihat. Putih telur penuh dengan protein dan asam amino yang dapat mengencangkan pori-pori untuk mencegah jerawat baru saat itu mencerahkan kulit bekas luka. Ambil mangkuk kecil dan 3 cambuk putih telur sampai mereka menjadi halus dan putih. Gunakan jari-jari Anda dengan lembut menyebarkan putih telur pada kulit Anda - berkonsentrasi pada masalah daerah. Biarkan putih telur kering pada kulit dan tunggu beberapa menit dibilas dengan air hangat. Lakukan ini 2-3 kali seminggu.

2. Baking soda - Baking soda yang kasar tapi tidak kasar, partikel kecil yang halus dan tidak akan merusak kulit. Dan jika diterapkan dengan benar akan mengelupaskan lapisan atas sel-sel kulit mati tanpa menyebabkan kulit sensitif wajah Anda untuk menjadi teriritasi atau meradang. Cukup mencampur sedikit baking soda dengan air untuk membuat pasta yang konsisten. Sangat lembut pijat baking soda ke kulit Anda dan biarkan selama satu menit, sebelum membilasnya dengan air hangat. Ingatlah untuk selalu melembabkan kulit Anda setelah itu, saya pribadi, pijat beberapa tetes minyak zaitun pada wajah saya dan bekerja sangat baik. Ulangi 2-3 kali seminggu atau tergantung pada rutinitas pengelupasan kulit Anda. 

3. Jus lemon - Jus Lemon mengandung asam sitrat yang bersama dengan asam laktat dan glikolat, merupakan salah satu Asam Alpha Hydroxy paling sering ditemukan atau AHA. AHA yang sangat terkenal untuk penggunaan kosmetik mereka. Banyak produk perawatan kulit, termasuk anti-penuaan krim dan chemical peeling, memiliki AHA di dalamnya sebagai bahan utama. Aplikasi topikal dari AHA dikatakan untuk mendorong peningkatan produksi kolagen dan meningkatkan ketebalan kulit. Semua yang setara dengan penyembuhan lebih untuk kulit bekas luka. Selain itu, jus lemon, karena itu konten asam alami, adalah disinfektan kuat yang membantu dalam menghancurkan bakteri yang menyebabkan jerawat dan itu adalah exfoliant alami yang menghilangkan sel-sel mati kulit dan memfasilitasi pembentukan kulit yang sehat baru. Selain itu, membantu dalam meringankan warna kulit yang membantu dalam melawan efek dari hiper-pigmentasi - lain souvenir hari jerawat Anda. Adapun obat jus lemon: Pastikan bahwa kulit Anda bersih dengan mencuci dengan pembersih jerawat ringan. Kemudian mengambil mangkuk dan meremas lemon 1-3 di dalamnya atau lebih baik lagi membeli jus lemon semua alami dari toko bahan makanan lokal. Ambil bola kapas dan oleskan dengan jus. Oleskan jus ke daerah dilakukan sepenuhnya tapi jangan berlebihan. Ulangi 2-3 kali seminggu. Ingat jika Anda memiliki kulit sensitif, jus dapat menyebabkan efek menyengat, tapi kemungkinan akan terjadi hanya beberapa pertama kali. Jika efek menyengat menyertai kemerahan signifikan kemudian menghentikan penggunaan karena kulit Anda terlalu sensitif untuk metode ini. Saya memiliki kulit sensitif tapi itu tertahankan dan sensasi yang melakukan pergi setelah aplikasi ke-3 .. jadi masih solusi yang sangat bisa diterapkan bagi mereka dengan kulit sensitif, tetapi Anda perlu mendengarkan reaksi kulit Anda sebelum menerapkan apa-apa.

4. Aloe Vera juice - juice lidah buaya atau gel, adalah cara yang fantastis untuk menghilangkan bekas jerawat. Tidak hanya menenangkan kulit meradang, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meregenerasi jaringan yang rusak. Kualitas yang ringan masam memastikan bahwa dengan jerawat jerawat penggunaan rutin akan mudah dicegah sehingga kulit lebih lembut, menurun pembengkakan dan menyegarkan pertumbuhan sel baru dan dengan demikian mengurangi bekas jerawat yang akhirnya memudar dari waktu ke waktu. Banyak di industri kosmetik yang mengakui pentingnya tanaman ini keajaiban dan menggabungkan ekstrak dalam produk perawatan kulit. Anda dapat membeli seperti obat bebas tapi saya akan sangat merekomendasikan mendapatkan baik gel lidah buaya segar atau jus setiap kali dengan menumbuhkan tanaman lidah buaya di halaman belakang yang sangat Anda (saya percaya itu tidak merepotkan) atau membelinya di semua alam membentuk tanpa aditif.

5. Minyak Zaitun - Minyak zaitun dikemas dengan zat besi dan vitamin A, D, E, C, B1 dan B2. Vitamin E semakin diakui sebagai pemain penting dalam membantu perang melawan proses penuaan. Minyak zaitun yang kaya anti-oksidan dan agen anti-inflamasi yang baik membantu mencegah jerawat dan menghilangkan bekas jerawat secara efektif. Karena minyak zaitun adalah non-comedogenic yaitu tidak menyumbat pori-pori, dan karena itu secara efektif melarutkan kotoran dan minyak terperangkap di dalam pori-pori kita sudah tersumbat, yang merupakan perawatan bekas luka jerawat yang baik. Sebelum pergi tidur lembut minyak pijat zaitun ke kulit wajah Anda, berkonsentrasi pada titik-titik masalah. Lanjutkan memijat selama beberapa menit sampai Anda bisa merasa bahwa pori-pori Anda benar-benar jenuh. Menggantungkan kain cuci hangat di wajah Anda menjadi uap dan karenanya membuka pori-pori. Usap perlahan menghilangkan kelebihan minyak. Ulangi proses 1-2 kali sebelum membilas wajah dengan air dingin. Oleskan lapisan sangat tipis dari minyak zaitun pada wajah Anda dan biarkan selama setidaknya 15 menit sebelum tidur.
Aku bukan spesialis kulit apapun, dan saya tidak bisa datang dengan bukti ilmiah untuk mendukung klaim ini 
  
 5 cara mudah untuk menghilangkan bekas jerawat ini adalah 5 metode sederhana saya dan beberapa teman-teman saya mencoba untuk mengurangi masalah jerawat dan secara signifikan mengurangi bekas jerawat. Karena itu, Anda harus menyadari bahwa metode perawatan kulit alami datang tanpa efek samping yang signifikan dan baik untuk kulit Anda, tetapi kelemahan adalah bahwa seperti obat paling alami, yang akan mengambil waktu memudar bekas jerawat Anda. Jika, seperti saya, Anda khawatir dalam menerapkan bahan kimia pada kulit Anda seperti yang ditemukan di banyak produk kosmetik komersial, maka saya sarankan agar Anda bertahan dengan salah satu dari metode ini. Aku berkata lagi, gunakan salah satu dari metode ini pada suatu waktu karena Anda tidak ingin mengiritasi kulit lebih lanjut. Pengecualian untuk aturan ini akan menjadi Aloe Vera dan metode Minyak zaitun ... karena konstituen mereka memiliki sifat penyembuhan yang kuat yang dapat melengkapi metode Anda dalam penggunaan.   

0 komentar:

Posting Komentar