Perawatan Wajah

Selasa, 29 Januari 2013

Kulit Wajah Kering

http://beautifulface4u-clean.blogspot.com/
kulit wajah kering adalah sebuah kondisi wajah (tidak selalu penyakit) di mana kulit berwarna merah, bersisik dan gatal Ini adalah bagian dari kelompok yang mencakup eksimMasalahnya biasanya memburuk pada musim gugur dan musim dingin.Kulit kering yang paling umum pada wajah, kedua tangan Anda, lengan dan kaki. Seiring pertambahan usia, kulit kering menjadi lebih mungkin.

 Apa yang menyebabkan kulit wajah kering?

Sebagai orang tua, jumlah kelenjar sebaceous yang memberikan jenis minyak di kulit berkurang, seperti kemampuan kulit untuk menahan kelembaban.Tampaknya baik kemampuan kulit untuk menahan air dan seberapa baik melindungi tubuh, tergantung pada jumlah lemak lapisan luar kulit mengandung. Ini lapisan luar dikenal sebagai epidermis.Gen juga berperan jika kerabat menderita kulit kering, Anda lebih mungkin untuk mengembangkan kondisi. Dalam kasus ekstrim, ikan-seperti scaling kulit kadang-kadang terlihat (ichthyosis).Over-penggunaan sabun dan air, iklim, kering dalam ruangan hangat, berjemur berlebihan dan dampak lingkungan lainnya memiliki pengaruh besar pada seberapa kering kulit bisa menjadi. 

Bagaimana saya bisa mencegah kulit wajah kering?

Tidak ada alasan untuk mandi lebih dari sekali sehari. Jangan mandi di air yang sangat panas.Hindari penggunaan berlebihan sabun. Gunakan sabun lembut dengan nilai pH kulit-ramah.Oleskan kulit wajah yang kering - jangan menggosok.Oleskan pelembab, sementara kulit masih sedikit basah Udara rumah Anda, dan mengecilkan pemanasan. Jangan terlalu memanjakan dalam berjemur. Paparan berlebihan terhadap sinar matahari dapat menyebabkan kulit kering, keriput dan kanker kulit.Untuk mengurangi iritasi, mengenakan pakaian ringan yang terbuat dari katun.

Bagaimana saya bisa merawat kulit wajah kering?

Pertama dan terpenting, gunakan pelembab dan krim berminyak. Tidak ada alasan untuk membeli krim wangi yang mahal.Dokter atau apoteker dapat merekomendasikan beberapa parfum bebas krim murah, dan mereka mungkin dapat memberikan beberapa contoh.Tergantung pada seberapa kering kulit Anda, mungkin lebih baik untuk menggunakan lotion pelembab yang relatif tipis atau krim di musim panas dan beralih ke salep pelembab tebal lebih berminyak di musim dingin.Shower gel Pelembab dan aditif mandi yang tidak mengupas kulit dari minyak alami yang dapat digunakan sebagai pengganti sabun saat mencuci. Sekali lagi, apoteker Anda dapat merekomendasikan produk.Kulit kering adalah fitur dari kondisi kulit inflamasi, seperti eksim dan dermatitis, dan, dalam kasus ini, dokter atau dokter kulit dapat memilih untuk mengobati kondisi tersebut dengan krim steroid yang mengurangi peradangan.

1 komentar: