Perawatan Wajah

Senin, 28 Januari 2013

Cara Membuat Kulit Bersinar Alami


Kulit bersinar alami jelas sangat penting untuk berdiri keluar dari kerumunan. Tampak dan keyakinan membuat kesan pertama. Anda tidak dapat mengubah penampilan dewa berbakat, namun Anda dapat meningkatkan penampilan Anda alami di rumah oleh beberapa cara alami. Sebuah kulit yang jelas, bercahaya dan indah adalah langkah pertama untuk mendapatkan kepercayaan. Anda bisa mendapatkan kulit wajah bersinar alami tanpa makeup mengikuti beberapa tips. Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa kulit mulus dan bercahaya merupakan aset bagi seorang wanita dan bahkan untuk seorang pria.Berikut adalah beberapa tips dan cara untuk mendapatkan kulit bersinar alami, yang akan membantu Anda untuk membuat kulit Anda jelas dan indah. Mereka mudah untuk mengikuti, dorongan hanya untuk menempel pada salah satu yang cocok dengan kulit Anda 

Cara Membuat Kulit Bersinar Kembali 
Pepaya
Pepaya merupakan buah yang dapat bermanfaat untuk kulit Anda dalam banyak cara. Entah Anda makan atau menerapkannya pada wajah Anda, itu akan meningkatkan penampilan Anda. Anda bisa mendapatkan kulit bersinar dengan pijat pepaya biasa. Pijatan ini pepaya juga akan membantu Anda untuk menyingkirkan komedo karena merupakan exfoliator alami. Sebuah pijatan lembut buah pepaya di wajah juga dapat membantu Anda untuk menghapus noda, bintik-bintik gelap, bekas luka dan meningkatkan warna kulit Anda, membuat kulit Anda bersinar dan indah. Pepaya dapat diterapkan di sekitar mata untuk meringankan kulit di sekitar mata.Anda mungkin tidak menyukai pepaya sebagai buah tetapi Anda memasukkannya dalam rezim kecantikan Anda karena kulit banyak dan manfaat kecantikan. Masker wajah Pepaya yang ideal untuk kulit berminyak dan juga membantu dalam mengurangi sun tan.Jika Anda makan pepaya secara teratur, maka akan meningkatkan pencernaan Anda dan membantu dalam mendapatkan kulit yang bersinar.


Kentang 
Anda mungkin tidak menyadari, tapi kentang adalah rumah obat alami untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan adil. Untuk mencerahkan kulit dan mengurangi bintik-bintik kulit gelap dan bekas luka, oleskan jus kentang pada wajah Anda. Kentang mentah juga sangat berguna dalam mengurangi tan dan membakar matahari. Kentang memiliki efek pemutih alami yang dapat mencerahkan kulit Anda, membuat kulit Anda adil dan membawa cahaya pada kulit Anda.Jadi, gosok kentang setiap hari pada wajah Anda untuk mendapatkan kulit bersinar, sempurna dan jelas.


Minum air kelapa
Air kelapa adalah cairan alami dan murni untuk minum. Minum air kelapa secara teratur membantu menyiram tubuh Anda, membuat sirkulasi lebih baik, dan organ yang sehat. Air kelapa membuat kulit bercahaya dan jelas karena membantu dalam membilas semua racun dari tubuh kita. Mengkonsumsi air kelapa membantu menjaga kulit Anda jelas dan indah. Minum air kelapa akan membersihkan darah, memberikan kulit Anda jelas dan bersinar.
Air kelapa juga dapat digunakan sebagai masker wajah untuk jerawat dan masalah komedo. Kelapa adalah toner yang baik yang dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan lain untuk mendapatkan kulit bersinar. Terus penggunaan air kelapa pada wajah akan membantu Anda untuk menyingkirkan jerawat dan bekas luka.



Homemade scrub
Banyak orang mengabaikan pentingnya scrub untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan indah. Sebuah menggosok mingguan dengan scrub baik dibuat di rumah sangat diperlukan untuk membuka pori-pori tersumbat. Sebuah pijatan lembut akan menghapus mati, kulit kusam, meninggalkan kulit lembut dan kenyal. Scrub buatan sendiri lebih dapat diandalkan dan memberikan hasil yang sangat baik. Anda dapat menggunakan campuran digiling almond dan besan / gram tepung terkelupas sekitar sekali seminggu.Jika Anda memiliki kulit kering Anda dapat mencampur susu scrub ini dinyatakan untuk kulit berminyak, gunakan air untuk oleskan pada wajah. Ini adalah cara sempurna untuk mendapatkan kulit yang bersinar di rumah.

Tidur nyenyak
Tidur adalah penting untuk memiliki kulit yang sehat. Kebiasaan tidur yang baik diperlukan untuk kulit indah dan sehat. Kurang tidur yang tepat dapat membuat kulit Anda kusam, dehidrasi dan berkerut. Mendapatkan tidur yang cukup adalah salah satu hal yang paling penting untuk mendapatkan kulit bersinar.
Anda harus mengembangkan jadwal tidur yang teratur untuk mendapatkan kulit indah. Perlu diingat bahwa Anda harus tidur dengan rambut diikat ke belakang, ini akan mencegah pori-pori kulit Anda dari penyumbatan sebagai residu minyak rambut bisa menjadi penyebab pori-pori kulit yang memblokir, yang dapat menyebabkan komedo dan kulit kusam.



Vitamin C

Vitamin C atau asam askorbat manfaat kulit kita dalam banyak hal. Bila diterapkan secara topikal, hal tersebut membawa keuntungan termasuk produksi kolagen dan kulit cerah.Satu harus makan banyak makanan yang sarat dengan vitamin C seperti KLSLM, blackcurrant, blueberry, brokoli, anggur, jambu biji, buah kiwi, jeruk, pepaya, stroberi, lemon kentang dan manis. Vitamin C menghasilkan kolagen, yang selanjutnya memperkuat kapiler untuk memberi makan kulit dan membuatnya bersinar dan indah.



Air Kelapa
Untuk mendapatkan kulit bersinar secara alami tanpa bantuan make up bukanlah tugas yang sulit. Minum banyak air, ini akan rehydrate kulit Anda dan membuat wajah Anda jelas, indah dan bersinar tanpa makeup. Hindari teh, kopi dan satu hal yang penting untuk diingat adalah bahwa tidak mengharapkan keajaiban semalam. Lambat dan mantap Anda akan memenangkan perlombaan!


0 komentar:

Posting Komentar