Perawatan Wajah

Senin, 04 Februari 2013

Tips Menghilangkan Kerutan Diwajah

http://beautifulface4.blogspot.com/
Menghilangkan kerutan di wajah ada ribuan ramuan yang berbeda, lotion dan obat ajaib seharusnya di pasar yang diiklankan sebagai Penghilang kerut yang akan membuat Anda tampak lebih muda dari Anda. Jika Anda lawan yang terkena bahan kimia yang dapat dimasukkan dalam produk ini atau ingin menghemat uang, meluangkan waktu untuk belajar tentang obat-obatan alami yang dapat memudar garis dan menjaga kulit terlihat sehat dan cantik .dibawah ada tips menghilangkan kerut diwajah,Anda bisa mempraktekannya

   

Tips menghilangkan kerutan diwajah

1.Gosokkan irisan lemon dan 1/2 sdt. gula butiran pada wajah untuk mengurangi bintik-bintik usia dan membuat garis yang kurang jelas. Menguji dampak jus yang pertama pada kulit tersembunyi datang dan biarkan mengering selama 5 sampai 30 menit. Perhatikan efek samping negatif yang terkait dengan menerapkan jus untuk kulit Anda, seperti kulit kering atau kemerahan. Hentikan penggunaan dan menghubungi dokter adalah masalah muncul. Oleskan sari dan gula pada kulit malam atau lebih atau kurang sering didasarkan pada bagaimana dampak kulit. 
2.Buatlah pasta dengan 1/2 alpukat diresapi dengan 1 sdt. nabati atau minyak zaitun. Oleskan pasta alami dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air hangat.
3.Terapkan irisan mentimun pada kulit setiap hari selama 10 sampai 15 menit untuk mengencangkan kulit di sekitar mata dan mengurangi keriput mata. Ikuti langkah ini juga mengurangi lingkaran hitam dari bawah mata.   

4. Terapkan bubuk, sirup atau krim dibuat dengan Vitamin C pada kulit setiap hari. Menurut situs Home remedies, Vitamin C mengurangi efek bintik-bintik usia alami sementara mempromosikan kulit halus, kulit yang lebih jelas wajah dan pengurangan keriput.           
5.Terapkan putih telur ke kerutan di sekitar mata Anda setiap hari. Hal ini mengurangi keriput dan memperbaiki tekstur kulit selama beberapa minggu.
6.Minum banyak air untuk meningkatkan elastisitas kulit dan membuatnya lebih rentan terhadap keriput berkembang.  
7.Bola kapas Dip dalam air mawar dibuat dengan kelopak mawar. Terapkan untuk membantu mengurangi keriput di bawah mata.

0 komentar:

Posting Komentar