Perawatan Wajah

Selasa, 29 Januari 2013

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

http://beautifulface4u-clean.blogspot.com/
Memutihkan Kulit Wajah, tentunya merupakan aset berharga bagi seorang wanita di dunia saat ini. Kecantikan wajah tidak hanya digunakan untuk menarik hati pria, tapi keindahan juga diperlukan dalam dunia sekarang ini. Jangan heran jika wanita ini melakukan apa pun yang bisa membuatnya tampak cantik. Banyak orang yang berpikir untuk memiliki wajah putih tentunya supaya selalu terlihat cantik.Sehingga mereka tampil percaya diri di depan pria. Berikut Ada beberapa metode Cara untuk memutihkan wajah kita agar lebih indah dan menarik:
 


 1. Cara memutihkan wajah dengan madu dan lemon. 
Siapkan madu dan jus lemon. Campurkan satu sendok makan jus lemon dengan 1 sendok makan madu, lalu aduk sampai merata. Oleskan campuran ini ke wajah dan diamkan selama sekitar 10 sampai 15 menit. Cara ini dilakukan sebelum Anda tidur. Bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat dan kemudian Anda tidur. 
2. Cara memutihkan kulit dengan susu. 
Dapatkah susu menghilangkan bintik-bintik gelap dan dapat meningkatkan warna kulit.secara sempurna. Way menyusul penggunaannya jsebagai tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang lembut, kemudian bersihkan wajah secara menyeluruh. Jangan lupa untuk membilasnya sebelum Anda tidur 
3. Cara untuk memutihkan kulit Bengkoang 
Bengkoang alami mengandung fosfor dan kalsium, yang dapat membuat kulit lebih putih, sehat, dan bersih. 
4. Cara pemutih kulit dengan pisang dan madu. 
Ambil satu untuk pisang, kupas kemudian tumbuk halus hinga. Tambahkan satu sendok teh: madu dan aduk rata. Oleskan ke seluruh wajah, termasuk leher dan diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Lakukan rutinitas ini sekali sehari dan akan diragukan lagi wajah terlihat lebih putih dan kulita halus. 
5. Cara memutihkan kulit dengan kapur dan putih telur 
Putih telur dapat membantu menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. cara, campurkan air jeruk nipis merata dengan putih telur. Oleskan campuran ini ke wajah Anda dan biarkan kering. setelah sekitar 15 menit, bilas dengan air dingin.
 6. Cara memutihkan kulit dengan Alpukat 
Alpukat mengandung banyak vitamin A ternyata, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik dan protein yang tidak biasanya ditemukan dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Caranya: Gosokkan secara lembut ke wajah alpukat dan biarkan selama 15 menit. Jika kemudian bilas dengan air dingin.Itulah beberapa cara dalam kulit alami pemutih yang dapat Anda lakukan di rumah

0 komentar:

Posting Komentar