Perawatan Wajah

Senin, 04 Februari 2013

10 Manfaat Wortel

http://beautifulface4.blogspot.com/2013/02/10-manfaat-wortel.html
Wortel sipowerfood renyah oranye,tentunya kita sudah tau itu.Lupakanlah mengkosumsi vitamin A pil dan beralihlah untuk mengkonsumsi Wortel yang alami.Anda mendapatkan vitamin A dan sejumlah manfaat kesehatan lainnya kuat termasuk kulit yang indah, pencegahan kanker, dan anti-penuaan secara alami. Baca bagaimana untuk mendapatkan manfaat maksimal dari sayur yang menakjubkan ini,berikut ada 10 manfaat dari sebuah wortel.

 

10 Manfaat Wortel

1. Peningkatan VisiPemahaman budaya Barat ini wortel yang "baik untuk mata" adalah salah satu dari sedikit yang kita punya hak. Wortel kaya akan beta-karoten, yang diubah menjadi vitamin A dalam hati. Vitamin A ditransformasikan dalam retina, untuk rhodopsin, pigmen ungu yang diperlukan untuk penglihatan malam.Beta-karoten juga telah ditunjukkan untuk melindungi terhadap degenerasi makula dan katarak pikun. Sebuah studi menemukan bahwa orang yang makan paling beta-karoten memiliki risiko 40 persen lebih rendah dari degenerasi makula dibandingkan mereka yang mengonsumsi sedikit. 
2. Pencegahan KankerPenelitian telah menunjukkan wortel mengurangi risiko kanker paru-paru, kanker payudara dan kanker usus besar. Para peneliti baru saja menemukan falcarinol dan falcarindiol yang mereka rasakan menyebabkan sifat antikanker.Falcarinol adalah pestisida alami yang dihasilkan oleh wortel yang melindungi akar-akarnya dari penyakit jamur. Wortel adalah salah satu-satunya sumber umum dari senyawa ini. Sebuah penelitian menunjukkan risiko kanker 1/3 lebih rendah wortel-makan tikus. 
3. Anti-AgingTingginya tingkat beta-karoten bertindak sebagai antioksidan untuk kerusakan sel dilakukan untuk tubuh melalui metabolisme rutin. Ini membantu memperlambat penuaan sel.
 4. Sehat Glowing Skin (dari dalam)Vitamin A dan antioksidan melindungi kulit dari kerusakan akibat matahari. Kekurangan vitamin A menyebabkan kekeringan pada rambut, kulit dan kuku. Vitamin A mencegah kerutan dini, jerawat, kulit kering, pigmentasi, noda, dan warna kulit tidak merata. 
5. Sebuah Antiseptik PowerfullWortel dikenal oleh dukun untuk mencegah infeksi. Mereka dapat digunakan pada luka - diparut mentah atau direbus dan dihaluskan. 
6. Indah Kulit (dari luar)Wortel digunakan sebagai masker wajah yang murah dan sangat nyaman. Hanya campuran parutan wortel dengan sedikit madu. Lihat resep lengkap di sini: wortel masker wajah. 
7. Mencegah Penyakit JantungStudi menunjukkan bahwa diet tinggi karotenoid berhubungan dengan rendahnya risiko penyakit jantung. Wortel tidak hanya beta-karoten tetapi juga alfa-karoten dan lutein.Konsumsi secara teratur wortel juga mengurangi kadar kolesterol karena serat larut dalam wortel mengikat dengan asam empedu. 
8. Bersihkan TubuhVitamin A membantu hati dalam membilas racun dari tubuh. Ini mengurangi empedu dan lemak di hati. Serat hadir dalam wortel membantu membersihkan usus besar dan mempercepat gerakan limbah. 
9. Sehat Gigi dan GusiIni semua dalam krisis tersebut! Wortel membersihkan gigi dan mulut. Mereka mengikis plak dan partikel makanan seperti sikat gigi atau pasta gigi. Wortel merangsang gusi dan memicu banyak air liur, yang menjadi alkali, saldo keluar pembentuk asam, rongga-bakteri pembentuk. Mineral dalam wortel mencegah kerusakan gigi. 
10. Mencegah Stroke:Dari semua manfaat di atas tidak mengherankan bahwa dalam sebuah penelitian Universitas Harvard, orang-orang yang makan lebih dari enam wortel seminggu lebih kecil kemungkinannya untuk menderita stroke dibanding mereka yang makan hanya satu wortel sebulan atau kurang.

0 komentar:

Posting Komentar